Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Twitter Bantah Rumor Akuisisi

 Bizz Stone, co-founder dan Creative Director Twitter Inc., membantah rumor perihal akuisisi situs jejaring sosial Twitter. Stone mengatakan, perusahaannya ingin tetap independen apa pun yang terjadi.


“Saya percaya ada banyak ruang bagi perusahaan internet lain untuk berhasil. Jadi tujuan kami adalah mempertahankan status kami sebagai perusahaan yang independen tidak peduli seliar apa pun rumor yang beredar,” kata Stone seperti dilansir Associated Press, Kamis (3/3).
Rumor akuisisi tersebut beredar setelah The Wall Street Journal melaporkan, Google dan Facebook akan mengadakan pertemuan dengan Twitter perihal penjualan sebagian saham. Stone yang ditemui usai menghadiri konferensi ekonomi global dan masa depan di Seoul, Korea Selatan, langsung membantah ketika seorang peserta bertanya mengenai rumor tersebut.
“Akan selalu ada rumor lain bahwa seseorang berusaha untuk menguasai kami. Tapi tujuan kami adalah untuk memberikan dampak positif pada dunia, membangun bisnis di atasnya dan selalu bersemangat melakukannya. Itulah yang akan selalu menjadi tujuan kami. Itu jugalah yang ingin kami lakukan,” kata Stone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar