Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Ferrari FF dan Lamborghini Aventador Ludes Terjual

 Ferrari four-wheel drive (FF) dan Lamborghini Aventador LP700-4 merupakan dua mobil super yang menjadi andalan dan pusat perhatian dalam acara Geneva International Motor Show 2011 yang digelar pekan ini.


Kabar mengejutkannya, kedua mobil yang sama-sama berasal dari Italia itu telah terjual habis pada tahun pertama produksi mereka dan bahkan sebelum tiba di showroom di seluruh dunia. “Kami telah menjual semua 800 Ferrari FF yang direncanakan akan diproduksi pada tahun ini,” kata CEO Ferrari Luca Cordero di Montezemolo di Geneva Motor Show, seperti dilansir CarScoop.
Keduanya memiliki unggulan masing-masing, seperti Ferrari FF yang merupakan model pertama dengan gerak empat roda berpenumpang empat. Ferrari ini juga sudah dilengkapi dengan mesin canggih V12 6.3 liter yang bisa memompa daya 660-hp dan dibanderol senilai 360 ribu dolar AS (atau setara dengan Rp 3,1 miliar).
Sementara, Aventador LP700-4 merupakan pengganti untuk Lamborghini Murcielago. Mobil super ini juga sudah dilengkapi mesin yang tak kalah canggihnya yakni mesin V12 6.5 liter yang bisa memompa daya hingga 700-hp dan dibanderol senilai 370.200 dolar AS (atau setara dengan Rp 3,25 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar