Pages

Selasa, 15 Maret 2011

Toyota Luncurkan 10 Model Hibrida Tahun 2015

 Toyota Motor Company akan meluncurkan sekitar 10 model hibrida terbaru pada tahun 2015 dan mendorong secara agresif ke pasar-pasar baru, demikian yang dilansir Insideline, Rabu (9/3). Toyota juga bertekad terus mengembangkan berbagai kendaraan model hibrida plug-in, kendaraan listrik murni dan kendaraan fuel cell serta memperluas merek Lexus ke pasar negara berkembang.


Namun rincian model hibrida yang akan diluncurkan masih misterius, walaupun awal pekan ini Toyota mengatakan akan meningkatkan penjualan Prius dan mulai menjual Prius wagon berpenumpang lima dan tujuh di Jepang pada akhir April serta disusul dengan Prius versi kompak pada akhir tahun.
Toyota telah mengumumkan penjualan kumulatif global kendaraan hibrida mereka telah berhasil mencapai 3 juta unit pada tanggal 28 Februari lalu. Hingga saat ini, Toyota sudah menjual 16 kendaraan hibrida di 80 negara (baca: Toyota Sukses Jual Tiga Juta Mobil Hibrida). Toyota juga berniat untuk menjual setengah dari total kendaraannya ke pasar negara berkembang pada 2015 mendatang dan bertujuan untuk meraup keuntungan hingga US$ 12 milyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar