Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

TV Beresolusi Delapan Mega-Pixel Segera Hadir



Tokyo: Di tengah persaingan ketat produk-produk berteknologi canggih, para produsen elektronik Jepang kini berencana untuk meluncurkan televisi model terbaru. Mereka tengah mengembangkan sebuah televisi dengan resolusi lebih dari 8 juta piksel, empat kali lipat dari level saat ini.

Seperti dikutip NHK, Ahad (16/10), Toshiba akan meluncurkan televisi dengan high-definition terbaru pada Desember mendatang. Televisi ini akan menampilkan gambar 3D yang tidak memerlukan kacamata khusus. Sony juga berencana untuk meluncurkan televisi dengan model perspektif yang sudah ditingkatkan pada tahun depan.

Sementara itu, Sony juga akan mulai memasarkan proyektor video berlayar besar dan berdefinisi tinggi untuk penggunaan keluarga pada Desember mendatang.

Para produsen Jepang itu berharap televisi model terbarunya dapat meningkatkan penjualan, yang sebelumnya terjadi penurunan tajam dalam penjualan televisi secara domestik sejak peralihan ke penyiaran digital sejak Juli lalu. Penjualan di Amerika Serikat dan Eropa, dua pasar utama bagi produsen TV Jepang itu, juga tetap lamban.(ADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar