Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

Facebook Muncul di iPad



San Fransisco: Fitur Facebook akhirnya muncul juga di komputer tablet Apple, iPad, pada awal pekan ini. Setelah menunggu beberapa waktu lalu usai peluncuran produk iPhone ini, para pengguna iPad pun bisa bernapas lega mendengar berita dari San Fransisco, Amerika Serikat.

Mereka kini dapat terhubung secara langsung ke situs jaringan sosial online terkemuka, langsung dari gadget andalannya. Tanpa harus masuk ke menu browser terlebih dahulu.

Seperti dilansir laman Zeenews (11/8), peluncuran aplikasi iPad ini merupakan langkah lanjutan Facebook. Untuk menyeimbangkan gaya hidup modern, yang serba berhubungan dengan internet melalui gadget nirkabel.

"Banyak dari Anda yang bertanya tentang Facebook untuk iPad," kata insinyur mobile Facebook Leon Dubinsky dalam posting blog. "Akhirnya ini ada".

Fitur Facebook pada iPad ini dapat digunakan untuk chatting, hingga menonton video streaming dengan resolusi tinggi.

Dubinsky mengatakan, Facebook yang diupgrade di aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian online lebih cepat, menggunakan navigasi sederhana dari laman tersebut. Selain itu akses untuk mendapatkan game pun lebih banyak, dan Anda pun dapat dengan mudah terhubung ke program berbasis jaringan sosial lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar