Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Lan Card

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcROhsHrnGXClcGL89xeFblw2gid1DpL_N9-L2DwDumcerq66_ji

Dengan meningkatnya penggunaan komputer dan networking jaringan area lokal LAN adalah salah satu jenis jaringan tersebut yang menghubungkan dua komputer di sambungan.
Untuk koneksi ini kartu jaringan area lokal atau kartu LAN diperlukan yang memungkinkan koneksi dari komputer dalam jaringan. Ini adalah bagian dari hardware yang terhubung di dalam PC menghubungkan jaringan komputer.
LAN Card adalah dari kedua jenis umum yang merupakan lapisan OSI 1 dan 2, berurusan dengan fisik maupun lapisan data link masing-masing. Ia menggunakan alamat MAC dimasukkan dengan benar untuk jaringan untuk bekerja. Hal ini kemudian memungkinkan komputer untuk menghubungkan kabel menggunakan atau bahkan tanpa kabel yang kemudian membutuhkan jenis khusus dari LAN kartu yang disebut kartu WLAN.

Dengan peningkatan dalam pengembangan dan teknologi, jaringan area lokal dari jenis nirkabel sekarang sebagian besar disukai. Oleh karena itu Wireless LAN Card diperlukan untuk tujuan ini. Komputer dengan LAN Card nirkabel dapat mengirim dan menerima data melalui gelombang radio menggunakan teknologi khusus SST atau teknologi Spread-Spectrum.
LAN nirkabel yang tersedia dalam empat tipe dasar yang meliputi 802,11, diikuti oleh tipe a, b ​​dan juga g.
Setiap jenis LAN Card yang Anda gunakan akan memiliki beberapa fitur khas dari kartu jaringan yang meliputi twisted pair, soket AUI dan juga BNC. Hal ini ada di soket AUI bahwa kabel jaringan harus terhubung. LAN Card biasanya dirancang untuk mendukung kecepatan transfer akan berkisar antara 10 sampai 1000 megabit per detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar