Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Konector


Konektor ini adalah SFF baru muncul (faktor bentuk kecil) konektor yang dirancang untuk kebutuhan pemasangan kabel horizontal untuk desktop. Hal ini dirancang untuk memenuhi keinginan untuk sebuah teknologi antarmuka yang secara signifikan lebih rendah dalam biaya dan ukuran dari konektor SC duplex.
MTRJ menggunakan versi perbaikan dari standar-industri jenis RJ45 dari latch. Ini memiliki kinerja yang baik untuk kedua single mode dan multimode fiber aplikasi jaringan optik.
Produk dalam keluarga konektor MTRJ termasuk lapangan-mountable konektor, kabel jumper dupleks, kabel jumper hibrida dan pengakhiran flylead.
MTRJ konektor adalah nilai untuk 1000 siklus kawin sambil tetap mempertahankan 0 nya. 25dB (single mode) atau 0. 35dB (multimode) insertion loss spesifikasi. Meskipun dianjurkan untuk menggunakan margin hilangnya 0. 5dB atau rekomendasi vendor untuk MTRJ konektor.

Konektor ini mengintegrasikan dua serat ke dalam desain tunggal yang terlihat mirip dengan konektor RJ45. Alignment selesai melalui penggunaan dua pin pasangan bahwa dengan konektor.
Hal ini biasanya berkumpul pada 2. 8mm putaran kabel serat perumahan berjaket dua serat optik di salah satu tiga konfigurasi internal. Secara umum perakitan dan memoles dari konektor pabrik-gaya MTRJ lebih sulit dari pada yang lain konektor faktor bentuk yang kecil.
Antarmuka MTRJ kecil dapat menjadi berjarak sama dengan tembaga konektor RJ45, secara efektif menggandakan jumlah port serat. Efeknya adalah penurunan dalam harga keseluruhan per port serat membuat serat-to-desktop-solusi yang lebih kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar