Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Aplikasi Siaran Televisi Ada di iPad

 Perusahaan elektronik raksasa Apple terus memanjakan para konsumennya dengan layanan yang canggih. Baru-baru ini, gadget andalannya iPad dikabarkan sudah  bisa mengakses siaran televisi langsung dari perusahaan televisi kabel pertama yang berkolaborasi dengan iPad itu yakni Time Warner Cable Inc.

Seperti dilansir Associated Press, Selasa (15/3), aplikasi ini akan bebas untuk diunduh pada Selasa pagi kemarin, tetapi hanya akan bekerja untuk iPad milik konsumen yang berlangganan layanan video dan internet dari perusahaan kabel berbasis di New York. Aplikasi ini hanya bisa dioperasikan di rumah saja, dengan sistem kerja menghubungkan iPad ke modem kabel perusahaan melalui sebuah router Wi-Fi.
Presiden dan Kepala Operasi Perusahaan, Rob Marcus, mengatakan aplikasi tersebut akan memutar 30 saluran kabel utama dengan kualitas definisi tinggi, dan jumlah salurannya akan segera ditambah dalam waktu dekat.
Perusahaan televisi kabel besar lainnya juga sudah memiliki aplikasi iPad yang memutar video on demand seperti Comcast Corp. Perusahaan terbesar itu juga berjanji akan segera menyediakan aplikasi yang akan memainkan TV live serupa sebelum akhir tahun. Sedangkan, Cablevision Systems Corp berjanji akan segera merilis aplikasi serupa yang lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar